CARA INSTAL DAN CARA SETTING SOFTWARE JOY TO KEY SHORTCUT TOOL

CARA INSTAL DAN CARA SETTING
SOFTWARE JOY TO KEY
SHORTCUT TOOL

Joy to key adalah software manipulasi joystick menjadi controller PC atau laptop yang bisa digunakan hampir di semua software yang di-install di perangkat Windows dan untuk IOS MAC saya tidak bisa mengajarkan kalian menggunakan software ini karena saya sendiri bukanlah pengguna MAC user jadi saya harap kalian maklum.

Sebelum kita lanjut membahas cara instal dan cara menggunakannya saya akan memberitahukan kalian spek yang dibutuhkan untuk menggunakan software ini karena software ini sangat ringan saya rasa di jajaran PC atau laptop yang berspesifikasi rendah akan dan sangat mampu untuk menjalankan software ini untuk ukuran file aplikasinya saja berukuran 734 KB dengan melihat dari ukuran software ini sudah jelas bahwa software ini bisa digunakan di PC atau laptop yang mempunyai spesifikasi di bawah rata-rata.

Nah langsung saja kalian bisa memulai langkah pertama dengan download software ini. Kalian tinggal klik icon download di bawah ini

Download here




Setelah kalian selesai mendownloadnya
file yang kalian dapatkan akan berupa file zip
Di mana kalian harus mengekstraknya menggunakan WinRAR ataupun software ekstrak file.zip

Interface awal softwarenya akan terlihat seperti ini dan didalam softwarenya telah disediakan profil yang kalian bisa copy ataupun hapus.


profil ini berfungsi untuk membagi settingan tombol kalian sesuai dengan software yang kalian jalankan



Oke aku akan coba membuat satu profil untuk software clip studio paint dengan nama csp.


                   
Di dalam menu button saya akan merubah POV arah bawah dengan mengklik dua kali menu itu dan akan muncul settingan seperti ini.



kalian hanya perlu mengklik empat kotak yang bertuliskan disable dan menekan keyboard pada papan keyboard kalian tombol yang kalian mau masukan ke dalam tombol joystick kalian contohnya saya akan merubah tombol joystick arah bawah menjadi (ctrl + space) dan klik ok.



sekarang kalian bisa tes dengan masuk ke software clip studio paint kalian dan coba menekan tombol joystick arah bawah kalian maka tombol joystick itu akan berubah menjadi menu Zoom In And Out.
Karena pada dasarnya untuk melakukan zoom In And Out di clip studio paint kalian harus menekan tombol
 ctrl + space.

Bagaimana simpel kan saya harap tutorial ini bisa membantu kalian dalam mempermudah pekerjaan kalian di bidang ilustrasi.

Nah untuk kalian yang masih bingung dengan tutorial berupa tulisan ini saya sudah menyediakan tutorial berupa video yang diupload di channel resmi saya ini dia videonya di bawah.








jika kalian mau tahu trik dan tips ilustrasi kalian bisa mendapatkan notification melalui email kalian dengan berlangganan ke blog ini dan jangan lupa share blog ini kepada teman kalian untuk saling berbagi ilmu saya mengucapkan banyak terima kasih karena meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Komentar

  1. Cara Instal Dan Cara Setting Software Joy To Key Shortcut Tool >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Instal Dan Cara Setting Software Joy To Key Shortcut Tool >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Instal Dan Cara Setting Software Joy To Key Shortcut Tool >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK l7

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan kalian berkomentar di sini

TUTORIAL

CARA BUKA FILE MEDI BANG PAINT DI ANDROID KALIAN

SOFTWARE POSE STUDIO portable

STEP BY STEP DIGITAL DRAWING PROSES