CARA BUKA FILE MEDI BANG PAINT DI ANDROID KALIAN

Halo lagi nih gan
Kali ini saya akan bahas , tentang cara membuka file medi bang paint yang berupa extensi .mdp , jadi kalian bisa saling share file gambar kalian di medibang paint , tutor ini munurut saya paling penting untuk di pelajari gan , jadi tolong di baca baik baik yah agar step stepnya gak ada yang salah .
Langsung saja
pertama
yang kalian harus lakukan adalah mendownload aplikasinya bagi kalian yang belum punya aplikasi medi nya dulu
silakan klik link di bawah ini.



Nah sekarang kita coba gan
Tapi apa kalian sudah download file mdp yang saya sudah bagikan di postingan sebelum ini Jika sudah

Cara buka file medibang paint di android kamu 

1.  Kalian buka dulu aplikasinya ,setelah kalian buka bakal langsung masuk di interface awal tampilan nya medi bang


 2.  selanjutnya       
kalian klik icon yang bertuliskan LOCAL SAVE



3.  Nah setelah kalian masuk , coba cari icon bergambar plus (+) yang terletak di bagian atas sebelah kanan dari layar kalian nah kalian coba klik itu deh , nanti bakal muncul beberapa pilihan menunya nah , di situ kalian pilih menu yang paling  bawah gan , yang bertuliskan IMPORT MDP Kalian coba di klik .


4. jikalau kalian sudah masuk tetapi gak ada file mdp saya yang terbaca , dan hanya tampilan hitam yang bertuliskan ( IMPORT THE MDP FILE TO FOLDER BELOW )


5. artinya kalian di suruh memindahkan file mdp saya ke folder yang sudah disiapkan oleh aplikasi medi bang paint .

6. nah selanjutnya kalian keluar dulu ato di minimize saja aplikasi medinya .

7. nah kalo sudah kalian masuk deh di di file manager kalian dan coba cari file mdp yang kalian sudah download dari saya .

8. file itu di pindah kan ke memori internal kalian dan cari folder yang bernama ( medibangpaint ) nah kalian pindahkan ke folder itu  file mdp saya .


9. setelah sudah kalian pindahkan , coba lakukan kembali cara di atas  entar pada saat kalian masuk di menu import MDP bakal muncul kok file saya ,

10. tinggal kamu klik deh file itu kalo sudah muncul tulisan yang bertuliskan FINISHED coba kalian kembali bakal muncul kok file saya di local save kalian . Nah coba deh di buka aja gan .













Mungkin itu aja kali yah .



SHARE AND LIKE







Komentar

  1. Cara Buka File Medi Bang Paint Di Android Kalian >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Buka File Medi Bang Paint Di Android Kalian >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Buka File Medi Bang Paint Di Android Kalian >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK fV

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan kalian berkomentar di sini

TUTORIAL

SOFTWARE POSE STUDIO portable

CARA INSTAL DAN CARA SETTING SOFTWARE JOY TO KEY SHORTCUT TOOL

STEP BY STEP DIGITAL DRAWING PROSES